Pages

Minggu, 04 November 2012

Jika postingan kemarin Meningkatkan Trafik dan Visitor dengan AutoVisitor, Sekarang saya akan memberikan cara mendapat backlink dengan autosurfing. Kita surfing dan akan mendapatkan visitor balik ke blog kita. Langsung saja ada beberapa web yang menyediakan autosurfing.

1. HitLeap
  Sangat mudah caranya dan sangat cepat menaikan rank alexa kita, visitor dari berbagai negara yang membuat rank alexa kita akan naik dengan cepat. Namun kita harus surfing selama berjam jam untuk mendapatkan trafiknya. Karena HitLeap menghitung surfing kita bukan dari web yang sudah dibuka. Melainkan berapa lama kita surfing, jadi waktu kita surfing akan dijadikan trafik. Klik banner dibawah jika ingin mendaftar.

  Tidak kalah dengan HitLeap, GlobalAutoSurf sangat cepat menaikan trafiknya. GlobalAutoSurf dengan waktu 1 jam kita bisa mendapatkan ribuan backlink/trafik yang akan masuk ke blog kita. Apalagi weekend kita akan mendapatkan 2x lipat trafik yang akan datang. Senin-Jumat 1:1 surfing 1 dapat 1 backlink sedangkan Sabtu-Minggu 1:2 surfing 1 dapet 2. Klik Link dibawah jika ingin mendaftar.
Globalautosurf

  Dari 3 web ini mungkin ini paling kecil mendapatkan trafiknya. tapi apa salahnya kita nyalakan 3-3nya dalam 1 waktu, berapa banyak trafik yang akan datang ke blog kita. Klik banner dibawah jika ingin mendaftar.
SmileyTraffic

Mohon Kritik dan Saran Anda Pada Blog Ini
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright (c) 2010 Art Chrome. Design by Wordpress Themes.

Themes Lovers, Download Blogger Templates And Blogger Templates.